All about JKT48. Enjoy :)

Kamis, 16 Agustus 2012

Majalah HAI Edisi JKT48 Lengkap

Setelah saya mencari-cari di berbagai toko buku di Purwokerto akhirnya saya menemukan majalah HAI edisi JKT48 di Gramedia Purwokerto. Waktu itu majalhnya tinggal 2 akhirnya saya pun membeli 1 saja. Di dalam majalahnya ada bonus poster JKT48 lho.. :D dan itu yang saya cari. tidak cuman poster JKT48 saja ada juga poster NOAH, Last Child, SID, dan sayu lagi lupa namanya.. Nggak usah panjang lebar langsung saja disimak... cekidot........

majalah HAI edisi JKT48


Local Idol Group Phenomenon

LEBIH DARI SEKADAR KOMPAK BERNYANYI DAN MENARI, IDOL GROUP YANG SATU INI MASIH PUNYA SEGUDANG KEJUTAN YANG MEREKA PERSIAPKAN UNTUK PENGGEMARNYA MATI KITA SAMBUT JKT48..

Lama ditunggu akhirnya idol group JKT48 hadir juga di majalah kesayangan kalian ini. Begitu juga dengan kami awak redaksi yang juga penasaran bertatap muka dengan "gerombolan" cantik ini.

Dan penantian selama ini selesai sudah setelah beberapa waktu lalu member lengkap JKT48 yang berjumlah 24 orang datang langsung ke markas besar HAI yntuk berkenalan melalui artikel di beberapa halaman berikut.

JKT48 adalah idol grup asal Tanah Air yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Grup ini adalah saudara dari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang dan berpusat di Jakarta. JKT48 pertama kali diumumkan pada 11 September 2011 di sebuah acara AKB48 di Makuhari Messe di Chiba. Ketika JKT48 diumumkan, peminat yang ingin bergabung sangat banyak, nggak tanggung-tanggung mencapai angka 1.200 orang!

Setelah terpilih, generasi pertama yang beranggotakan 28 member diperkenalkan pada 3 November 2011 lalu. Di antara semuanya, ada salah satu anggota yang berasal dari Jepang yang bernama Rena Nozawa yang tinggal di jakarta. Sang produser mengatakan bahwa sosoknya di dalam JKT48 akan menjadi jembatan persahabatan antara Indonesia dan Jepang. Sayangnya empat diantaranya kini sudah mengundurkan dan JKT48 berjalan dengan 24 member-nya.

Jika dirunut lagi, kemunculan JKT48 ini memang sukses mencuri perhatian banyak mata. Di tengah maraknya girlband yang bermunculan di ranah musik lokal, sebuah inovasi muncul kembali dan menjadi pembeda di antaranya.

"JKT48 berbeda dengan girlband. Idol grup ini lebih menjadi sebuah akademi mengasah kemampuan setiap membernya untuk mengembangkan diri lewat beragam cara seperti bernyanyi, menari, akting, dan lainnya, "ujar Stella, salah satu member JKT48. 

Kehadirannya memang sering disandingkan dengan girlband yang ada. Namun anggapan tersebut langsung ditolak oleh mereka para personelnya. Mereka beranggapan jika mereka mempunyai konsep yang berbeda dengan girlband.

Nggak hanya bernyanyi bermacam kehlian yang berhubungan dengan seni terus coba dihadirkan via JKT48. Salah satu bentuknya adalah teater yang sudah digelar dua kali.

"Girlband adalah sebuah produk yang sudah jadi sedangkan JKT48 nggak. Kami mempunyai konsep berkembang bersama penggemar. Di dalam JKT48 ini kami ditempa untuk menjadi sosok yan berkompeten dalam bidang yang disukainya. Seiring itu kami mempunyai penggemar yang mengiringi kami berkembang. Di dalam JKT48 ada kok, belum bisa nyanyi atau menari, tapi antara personel maupun penggemar ada ikatan yang selalu memberikan support satu sama lain, "tambah Stella lagi.

Nggak perlu diperpanjang lagi, yuk kenalan langsung dengan ke-24 member JKT48.
BERHUBUNG TANGAN SAYA CAPEK KARENA TULISANNYA BANYAK JADI PAKAI GAMBAR SAJA YA.. :D










28 komentar:

mantap gan..!! lanjutkan !!

Terimakasih Kalau sudah baca dan atas kunjungannya..

tq gan! jadi bisa baca nih
cukup mengobati kekecewaan krn ga dapet" majalah nya

Akhirnya setelah mencari-cari di google nemu juga..
Thx Artikelnya

padahakke SBY wae lanjutkan

hazeekk....
thankz bro....
gw gk dpt majalahnya nih...

ya sama"
mampir ke sini lagi ya broo.. :)

keren keren kereeenn !!!! ^^


visit jg ya blog ane :
http://moqyu.blogspot.com/p/kumpulan-lirik-chord-lagu-jkt48.html

veranda cantik, tapi syg nya ga ber skill dlm bernyanyi :(

@QOida Akmal:
telimikiciuww...
udah saya kunjungi..

yang namanya skill nyanyi, nanti dapat di latih di dalam JKT48..
lama" jadi terbiasa juga kok

@Fachrul yudha:
Matur nuwun... :D

Thanks gan, soalnya saya nelum dapet nih dan di kota saya sudah habis, untung ada di sini jadi saya tidak terlalu sedih

maaf, tapi untuk menghindari masalah, post isinya setelah tanggal 26 (masa edisi hai) ya :), sudah di peringatkan soalnya.

Bagus juga ini
buat mengobati kekecewaan saya nggak dapet majalah HAI edisi jkt48

no more privacy for melody. kasian amet yea ampe dsamperin kkampus sgala

ane belum dapet majalahnya, keabisan terus u.u

Makasih udah share ini. Jadi ga perlu susah2 cari majalahnya. ^^

Please take my worship for your dedicated work.
m(_ _)m

gan ini dapat poster gak.,???

dapaet kok..
liat foto yg paling atas
itu dia posternya.. :)

org yg jelek nyanyi bsa bLajar biar bagus tp kalo wajah jelek susah buat jd cantik,,, intinya wajah cantik lebih penting dari pada skill

tidak ada scanner, camera pun jadi :D

Posting Komentar