All about JKT48. Enjoy :)

Jumat, 26 Oktober 2012

JKT48 Gelar Bowling Dengan Fans






Idol Group JKT48 kembali memuaskan para fansnya. Setelah menggelar acara tandatangan di Official Guide Book (OGB) Loves JKT48 belum lama ini, member kembali menggelar acara bersama fans. Mereka yang tergabung dalam Official Fans Club (OFC) JKT48 mengikuti kompetisi bowling dengan hadiah foto berdua dengan member favorit.
Total 144 anggota OFC yang mengikuti kompetisi di Bowling Centre Jakarta Pasar Festival, Kuningan, Minggu (21/10) lalu itu. Acara yang berlangsung lebih dari dua jam, dari pukul 16.00 dan berakhir sekitar 18.30 itu pun berlangsung meriah. Sebab, selain berkompetisi fans juga bisa berinteraksi langsung bersama member JKT48.
Bagi para fans, kegiatan seperti itu bisa memperkecil jurang pemisah antara penggemar dan idolanya. Meski sebagian besar member tidak bisa main bowling, tetap tidak mengurangi semangat cewek-cewek cantik ini untuk bermain. Rica Leyona contohnya, dia mengaku gembira karena para fans mau mengajari untuk bermain bowling.
Apalagi, dia mengaku puas dengan skor 39 yang didapat. Paling tidak, poinnya lebih tinggi daripada member lain seperti Gaby yang hanya 20 poin, dan Ochi dengan 26 poin. “Fansnya baik semua. Mau kasih cara main bowling,” imbuh Rica.
Dia dan Cindy lantas cekikikan saat disinggung pilihan bola. Kedua member tersebut sepakat menyebut kalau fans menyarankan bola paling ringan. Bukan warna hitam yang dinilai paling berat untuk ukuran tubuhnya.
Sedangkan Gaby punya cerita tersendiri karena saat bermain bowling untuk kali pertama itu jarinya sempat terjepit. “Belajar baru sekarang. Mulai cara pegang, posisi badan, sampai kuda-kudanya,” urai Gaby.
Game sendiri terbagi dua, yakni Game 1 dan Game 2. Setiap Line sendiri terdiri atas delapans fans. Di Game 2, member kembali diacak tidak seperti Game 1. Seusai Game 2, diadakan sesi foto bersama dengan semua fans. Kemudian setelah itu pengumumuman pemenang.
Ada tiga fans yang mendapat point terbanyak dan meraih gelar Most Valuable Player (MVP). Hadiahnya pun bisa membuat fans lain menjadi iri. Yakni hadiah foto berdua dengan Oshimem (member favorit). Foto berdua tersebut dilakukan oleh manajemen dengan kamera polaroid.
Tidak cukup sampai disitu, foto tersebut langsung diberi tandatangan oleh member. Dari ketiga pemenang tersebut, dua orang fans memilih berfoto bersama Ve dan satu fans dari Jepang yang memilih foro bersama Ayana.
Bagi fans yang kurang beruntung, Cindy Gulla, member yang lain, memberikan semangat. Dia menyebut kalau inti dari kompetisi itu adalah untuk mendekatkan diri antara member dengan fans. ’’Poin bukan masalah utama, yang paling penting adalah kebersamaan,’’ tuturnya.
Selain penilaian untuk fans, ada juga penilaian untuk skor yang diperoleh para member. Member sister group AKB48 yang meraih poin terbanyak adalah Jeje dan Sonia. Sedangkan yang paling sedikit adalah Cindy dengan empat point. Mereka bertiga lantas difoto dan hasilnya diberikan kepada fans dengan cara diundi.
Hadiah lain adalah delapan poster JKT48 yang diberi tanda tangan member. Hadiah tersebut ditambah dengan bonus foto satu tim bersama member, sasarannya adalah tim yang memiliki poin terbanyak. Nah, fans yang beruntung itu berasal dari line 11, mereka mendapat poin tertinggi dibanding tim lainnya.
“Senang banget bisa mendapat kesempatan berfoto bersama member. Meski iri juga melihat yang menang dan berfoto berdua, tapi secara umum senang. Karena bisa bercanda langsung dengan member secara dekat,” ujar salah seorang fans.


Sumber: jkt48.org

0 komentar:

Posting Komentar